Your Ad Here
Your Ad Here

E-Books English

Album MP3 Indonesia

Album MP3 Barat

Arsip Blog

Minggu, 10 Oktober 2010

Download E-Book Kerja Dunia Maya Penghasilan Nyata




Berbicara mengenai pertumbuhan perekonomian dunia saat ini, tidak bisa terlepas dari pembicaraan mengenai perkembangan teknologi, karena secara garis besar perkembangan iptek menjadi faktor utama pertumbuhan perekonomian dunia. Disamping memberikan andil besar tersendiri, perkembangan iptek membuat sebagian orang harus menerima nasib menjadi orang miskin dan pengangguran. Karena pekerjaan yang seyogyanya dilaksanakan oleh manusia, kini tergantikan oleh keberadaan iptek.

Namun apakah itu berarti memotong arus lowongan pekerjaan bagi manusia? Tentu jawabannya tidak, justru menurut hemat penulis peluang kerja semakin luas, palagi populasi manusia kian hari kian membludak dan itu berarti peluang kerja semakian besar, karena fitrah manusia sendiri adalah makhluk sosial yang membutuhkan satu sama lain. Dari produksi, konsumsi dan perawatan iptek saja membutuhkan tenaga manusia bahkan iptek sendiri tak akan berkembang tanpa kerja usaha manusia, bukan?

Ebook Kerja Dunia Maya Penghasilan Nyata ini ditulis oleh Muhammad Jamzuri dan Denik Satya Anggraini setebal 110 Halaman. Menguak Rahasia berpenghasilan dari Internet, Membuat mesin uang otomatis, memanfaatkan Hobi dapat Komisi, dan berbagai jenis Bisnis Internet lainnya.




Komentar :

ada 0 komentar ke “Download E-Book Kerja Dunia Maya Penghasilan Nyata”

Posting Komentar

Reader Community

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Gudang Online