Your Ad Here
Your Ad Here

E-Books English

Album MP3 Indonesia

Album MP3 Barat

Arsip Blog

Senin, 11 Oktober 2010

E-Book 5 Rahasia Profit $ 1,000 Pertama Dari Clickbank



Ebook 5 Rahasia Profit $ 1,000 Pertama Dari Clickbank ini ditulis oleh Debby Dwipa, Seorang internet marketer yang lahir di Jakarta pada tahun 1974 dan lulus dari sebuah Perguruan Tinggi di Jakarta, terakhir berkarier di bagian keuangan sebuah perusahaan swasta.
Mulai belajar Internet Marketing kurang lebih setahun yang lalu, tetapi baru mulai benar-benar serius mendalaminya sejak bulan April 2009. Ini dilakukan setelah secara “iseng-iseng” berhasil mendapatkan cek pertama Clickbank sebesar US$ 277.01. Setelah itu penghasilannya terus meningkat dan mencapai hampir $ 1,000 di bulan ke-dua.
Sekarang penulis mendalami Bisnis Internet Marketing secara lebih serius dan akhirnya karena anjuran para mentor di IMFreedom dan beberapa rekan alumni, semua pengalaman belajar dan mengajar dituangkan dalam bentuk ebook ini.

Bukan saja berhasil mendapatkan sales dari Clickbank, apa yang dibagikan oleh penulis dalam ebook ini juga sudah banyak membantu rekan-rekan sesama Internet Marketer yang namanya tercantum di dalam testimonial mendapatkan sales-sales pertama mereka dari Clickbank.




Komentar :

ada 0 komentar ke “E-Book 5 Rahasia Profit $ 1,000 Pertama Dari Clickbank”

Posting Komentar

Reader Community

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Gudang Online